Rabu, 04 April 2012

introduction







WELCOME TO MY NEW BLOG



Seperti biasa , ,perkenalan dulu kali ya , ,nama gw Poppy Anggrainy , ,org biasanya sih manggil gw poppy , ,hahaaha , ,udah lama nih gak main blog , ,jadi kaku , ,yaa iseng2 aja bkin lagi , soalnya bete sama kuliah gw ,yamg harusnya belaajjaarrrr mulu , ,bukunya tebel2 , ,hadoh ,pusing juga deh , ,yaa tapi kan itu gw sendiri gak bisa ngeluh , ,gw yang milih profesi gw  ,dan gw harus ikhlas juga kan milihnya , ,hheh , ,walaupun lama2 susah sih , ,hmmmmmm pada bingung kali gw ambil jurusan apa , ,saat ini gw ambil Kuliah Kebidanan di RS jakarta , ,insya allah doain aja gw jadi BIDAN yang PROFESIONAL , ,yang membantu negara INDONESIA menurunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi , ,amiinn , ,insya allah kalo niat baik pasti ada jalannya kan , ,ehhe , ,


 yaudah segitu dulu kali ya perkenalannya , ,skr gw smester 4 . .

kalo gw smester 3 sama 4 . .nametagnya Kuning , ,KEebetulan juga gw suka banget sama warna Kuning campur Item ,,

yaudah nanti slanjutnya gw cerita lagi deh , ,skr smp sini dulu yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar